Kamis, 24 Maret 2016

Urukan tanah untuk berbagai jenis infrastruktur bangunan

Urugan tanah merupakan suatu jenis pekerjaan yang bertujuan untuk memindahkan tanah atau mengisi lahan / lokasi dari satu tempat yang dinamakan galian (sumber pengambilan tanah) ke tempat lokasi lain yang di inginkan sebanyak yang dibutuhkan agar tercapai bentuk dan ketinggian tanah yang di inginkan, yang diantaranya meliputi pekerjaan urugan yang di peruntukkan infrastruktur bangunan  (pondasi bangunan). Adapun perhitungan mengunakan ritase atau pun per meter kubik ( m3 ).Sesuai keinginan Pemilik.

Dari jenis urugan ini bisa menggunakan tanah merah, tanah boncos, ataupun puing. Tergantung keperluan dan kondisi dari lahannya sendiri.  Metode pengurugan ini bisa  menggunakan kendaraan Dump truck , Colt diesel, dan di padatkan menggunakan alat berat ( walls ataupun fibro ).

Untuk perhitungan harga urugan di hitung berdasarkan jenis tanah yang di inginkan dan menggunakan acuan harga /m3. Untuk uraian jenis tanah di atas tanah merah merupakan harga paling tinggi dan di ikuti tanah boncos. Di karenakan tanah merah mengandung kadar air yang paling sedikit dari jenis tanah yang ada. Dan berpengaruh pada kepadatan urugan yang di inginkan.


Kami siap membantu mengatasi kebutuhan anda. dengan pengalaman dan profesionalisme kami di bidang ini,kami yakin harga dan kualitas kami sangat bersaing.

Untuk Jasa Urugan dan Galian  bisa menghubungi :
Martin: Hp (0812 985 70358) WA
Fatuloh: Hp ( 0813 812 42837)
E-mail : trijayaangkasa@gmail.com

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Recent Post

Featured
Featured

Games

Video

Most Popular
Videos